Rabu, 10 Agustus 2016

Waspada Epididimitis! Gejala umum epididimitis dapat dikenali sebagai berikut

Waspada Epididimitis! Gejala umum epididimitis dapat di kenal sebagai berikut,- istilah epididimitis mungkin jarang kita dengar ya? Istilah ini merupakan nama salah satu penyakit kelamin pria.

Epididimitis merupakan penyakit kelamin pria yang di sebabkan oleh infeksi. Epididimitis terjadi karena adanya peradangan pada epididymis, yakni saluran bergulung yang terletak di belakang testis.

Epididimitis merupakan penyebab disfungsi seksual pria, bahkan hilangnya fungsi seksual pria secara menyeluruh. Penyakit ini juga merupakan penyakit alat kelamin yang dapat menginduksi penyakit berat seperti varikokel, peradangan statis, prostatitis, penyakit endokrin, nefritis dan penyakit ginjal lainnya, infeksi saluran kemih, kanker dan sebagainya.

Gejala umum epididimitis dapat di kenali sebagai berikut:
Kemerahan kulit skrotum dan skrotum hidrokel.
Prevalensi pembengkakan testis, disertai nyeri dan bernanah, terasa jika ada perasaan empiema fluktuasi.
Rasa nyeri pada testis dan skrotum, daerah paha dan pangkal paha juga terasa nyeri.
Demam, badan mengigil.

Selain epididimitis yang di sebabkan oleh peradangan pada epididimis, epididimitis kronis lainnya adalah epididimitis akut non-spesifik yang disebabkan oleh pengobatan yang tidak memadai. Selain itu, epididimitis akut non-spesifik juga bisa disebabkan oleh jamur, bakteri spirochete, serta infeksi parasit yang disebabkan testis fosfor lokal atau sistemik. Radiasi radioisotop juga bisa menyebabkan peradangan testis dan kerusakan testis.

Posted by : Obat Varikokel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar