Sabtu, 20 Agustus 2016

Penyakit Kelamin Pria Atau Varikokel

Penyakit kelamin pria atau varikokel,- Penyakit dapat saja terjadi secara tiba-tiba dan menyerang para pria bahkan tanpa menunjukkan gejala yang spesifik seperti misalnya varikokel.

Sebenarnya varikokel sendiri tidak akan menjadi masalah jika dibiarkan begitu saja. Namun terkadang, untuk beberapa kasus, para pria yang mengalaminya bisa merasakan nyeri saat ejakulasi atau membesarnya Mr P karena darah berkumpul pada satu titik.

Pria yang mengalami varikokel mempunyai resiko tinggi mengalami kemandulan. Namun juga tidak selalu pasti bahwa pria akan menjadi mandul jika mempunyai varikokel. hanya saja pria dengan varikokel mempunyai kesempatan menjadi tidak subur.

Hal ini umumnya terjadi ketika seorang laki-laki masih berusia muda dan sehat, sekitar umur 15-25 tahun, dan meskipun jarang terjadi namun juga bisa muncul pada pria yang berusia di atas 40 tahun.

Jika di rasa menganggu, jalan yang bisa ditempuh untuk mengatasi hal ini adalah pembedahan. Proses dilakukan dengan dokter yang akan mengikat pembuluh darah yang membesar dan disuntik obat untuk ke dalam pembuluh darah yang membesar tersebut.

Posted by : Obat Varikokel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar