Kamis, 16 Maret 2017

Bolehkan Penderita Kanker Payudara Mengkonsumsi Pisang

Bolehkan Penderita Kanker Payudara Mengkonsumsi Pisang,- Pisang dikenal sebagai bahan makanan kaya nutrisi. Nutrisi yang terkandung dalam pisang antara lain adalah potassium, magnesium, vitamin B6, vitamin C dan lain sebagainya. Dari kandungan yang kaya tersebut, banyak orang meyakini bahwa konsumsi pisang sangat baik bagi kesehatan. Benarkah itu?

Pada faktanya, kandungan yang telah disebut sebagai zat yang bermanfaat dalam menekan pertumbuhan sel kanker payudara. Dijelaskan lebih detil lagi bahwa kandungan dalam pisang berfungsi mencegah timbulnya peradangan serta anti-oksidan yang dapat melawan sel kanker payudara.

Selain berfungsi melawan peradangan dan tumbuhnya sel kanker payudara, anti-oksidan pada pisang juga disinyalir dapat menurunkan tekanan daran dan risiko penyakit jantung koroner. Selain itu, kandungan pada pisang juga melindungi lapisan lambung terhadap zat asam yang dapat mengakibatkan penyakit maag.

Meskipun dinyatakan mempunyai kandungan yang dapat melawan sel kanker, hal ini bukan berarti pisang dapat dipergunakan sebagai perawatan utama bagi penderita kanker. Konsumsi pisang bagi penderita kanker payudara memang disarankan, tapi khasiat pisang tidak dapat menggantikan kebutuhan penderita mengkonsumsi obat – obatan serta melakukan berbagai terapi.

Setelah mengetahi manfaat apa saja yang ada pada buah kuning ini, Anda pasti tertarik memasukkan pisang ke dalam daftar makanan sehari hari – anda bukan? Ya, selain lezat dan bergizi, buah pisang relatif lebih murah daripada buah lain.

baca juga : 

Obat Penyakit Insomnia Alami >> obatpenyakitinsomniaalamihalaldanaman.idkes.com

Obat Jantung Koroner Tradisional >> obatjantungkoroner55.idkes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar